Terima Kasih Atas Kunjungannya. semoga Blog Ini Bermanfaat bagi anda.

Sabtu, 31 Maret 2012

kisah sewaktu smp kelas 9

Ini adalah foto sahabat ku dan aku yang memakai topi pada saat aku masih duduk di bangku smp kelas 9. kami berfoto saat jam pelajaran kosong. mereka adalah sahabat terbaik yang tak akan aku lupakan sampai kapan pun. walaupun sma nya berpisah.
pengalaman menarik aku saat di kelas ini saat aku dan sahabatku berjalan-jalan ke K.I (kambang iwak) saat pulang sekolah. walaupun ada insiden sedikit saat mau berkelahi dengan SMP ..... tapi semua itu tidak terjadi karena kami mengalah. dan kami habiskan jalan-jalan tersebut dengan mengitari daerah K.I.
dan pengalaman yang hampir menjadi pengalaman terakhir kami yang akan berlibur ke WTF (water fun). banyak yang sudah berniat dan sudah direncanakan sejak lama, tapi semua yang direncanakan batal. tapi walaupun itu tidak jadi pengalaman. aku tetap senang berteman dengan mereka.
dan masih banyak lagi pengalaman aku di kelas ini, kalau diceritakan seperti tiada akhirnya.
sekian dan wasalam.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan sopan, jangan komentar menggunakan kata-kata kotor.