Terima Kasih Atas Kunjungannya. semoga Blog Ini Bermanfaat bagi anda.

Senin, 05 Maret 2012

FIFA investigasi laga Bahrain vs Indonesia

istimewa
David usman.com - Kepemimpinan wasit Andre El Haddad saat pertandingan antara Bahrain melawan Indonesia, dinilai banyak memberikan keputusan kontroversial yang merugikan kubu Indonesia.

Wasit berusia 41 tahun itu secara mengejutkan memberikan kartu merah kepada kiper timnas Indonesia,Samsidar saat laga baru berjalan tiga menit. Bahkan Hadad memberikan empat penalti kepada tim tuan rumah.

Tak ayal hal tersebut langsung membuat Ketua PSSI Djohar Arifin Husin melaporkan wasit asal Lebanon itu ke FIFA. Laporan tersebut pun langsung di tanggapi FIFA.
Badan persepakbolaan dunia itu akan melakukan investigasi pada pertandingan kualifikasi pra piala dunia antara Bahrain melawan Indonesia.

“Mengingat hasil yang tidak biasa terkait dan catatan head to head, serta demi menjaga kepercayaan secara tegas dalam permainan ini, FIFA akan melakukan pemeriksaan terhadap pertandingan tersebut dan hasil pertandingannya,” pernyataan FIFA yang dikutip tribalfootball, Jumat (2/3/2012).

Bahrain mempunyai peluang untuk lolos apabila mampu menciptakan sembilan gol tanpa balas, namun dengan catatan Qatar harus kalah saat menghadapi Iran.

Hal tersebut tentunya membuat kecurigaan adanya kejanggalan terhadap kemenangan telak Bahrain atas Indonesia dengan skor 10-0. Pasalnya kedua tim dinilai cukup seimbang di beberapa pertemuan terakhir mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan sopan, jangan komentar menggunakan kata-kata kotor.